Seks dengan mbak warnet

perkenalkan namaku Rian. aku baru menginjak umur 17 tahun pada tahun ini. aku adalah seorang pemain game yang sangat maniak. bahkan aku bisa brmain hingga 19 jam sehari. itu pun sudah resmi mendapat izin dari bonyok dirumah. kisah ML pertamaku dimulai ketika aku bermain di warnet langganan ku warnet itu terlihat seperti ruko yang mudah dibuka dan di tutup. kebetulan pada malam itu yang jaga mbak Siska. dan yang bermain hanya aku seorang. aku sudah lama menamatkan game online kesayanganku. dan itu terasa bosan karena aku sudah terlalu dewa bagi pemain lain. dan pada akhirnya malam itu aku membuka situs - situ porno dan melihat video yang amat menarik tentang perkosaan perawan yang tidak di buat - buat. ketika asyik menonton mataku langsung tertuju ke rok dan paha putih nan mulus mbak Siska yang lututnya terganjal di meja oP. dia tertidur pulas. saat itu dia memakai jaket resleting atas pink, dan tanktop pink di dalam. nah saat itu dia juga menggunakan lipstik pink. ketika tidur ia terlihat begitu cantik. kudekati, ternyata jaketnya terbuka. roknya pun tersingkap aku elus - elus saja pahanya tiba - tiba dia bangun "Heh!! ngapain lo" aku kaget.
"engga mbak..cuma mau mindahin billing aja" aku berbohong

emang sih Siska ini cantik, tapi sayang toketnya kutaksir hanya 32 B saja. itu terlihat dari tonjolan yang bisa dibilang bukit rendah bukan gunung.

"yaudah...sana...jangan ganggu mbak tidur!!"

"oke mbak.." fiuhh....

setelah beberapa menit (karena aku mengambil paket happy hours 15 Jam) mbak Siska bangun dan gelar tikar seperti biasa di lantai. dan tertidur. sekitar satu - dua jam aku lihat mbak Siska kembali tertidur, nafasnya teratur. kudekati dia.. lalu aku dekatkan bibir ku dengan bibirnya. dan aku langsung lumat saja. "hmmpp....hmmpppp.." aku berciuman tiba - tiba siska membuka matanya meski hanya sebentar dan kemudian pejam lagi(mungkin menikmati ciumanku). tanganku bergerilya memeras payudara bukit indahnya. posisi kami : Mbak Siska tidur menghadapku dan aku tepat berada diatasnya.
"hmmpp...."lidah kami saling berpangut. rupanya mbak Siska sudah mahir. sangat lama kupikir kami berciuman. ku lepas bibirku namun tidak pada payudaranya. "sshhhh....terusss...ssshhhahhhh!!!..."itulah yang keluar dari mulut mbak Siska.
"mbak, gue buka ya bajunya...??"tanyaku

"..." mbak Siska diam dan hanya mendesah namun membantuku membuka baju dan bra nya. hingga terpampanglah dua bukit kembar indahnya.putingnya pink aku jilat saja.

"sshh....ah.h....tteer..uss..." mendesah nikmat si mbak Siska.

setelah lama ku jilati putingnya, mbak Siska berteriak ingin orgasme

"aa.a......ggue...pengen...keluar.....sssshhhh..."

dan beberapa saat kemudian...tubuh indah mbak Siska langsung terjatuh lemas. kesempatan ini ku manfaatkan untuk membugilinya. dan sukses!! sekarang dia sudah bugil dan masih berada posisi tiduran telentang. kemudian cepat saja aku menyusul bugil. kini kontol besarku terpampang. dan saat itu juga mbak Siska bangun. lalu aku suruh dia melakukan oral seks. aku arahkan kepala kontolku kearah bibir seksinya itu..sekejap itu dia bangun dan aku berdiri. dia langsung melahap kontolku. dijilatinya yang membuatku menjadi terangsang hebat. "ssshhh....ahhhh.."aku mendesah. tiba - tiba dia percepat laju mulutnya. mungkin dia tahu aku ingin orgasme. dan "aarghhhhhh..........gue...keluar...mmbaakkk" sperma ku muncrat dan di telan habis olehnya di dalam mulut. hingga keluar mengalir dari sisi bibirnya. itu terlihat seksi.
aku bukannya lemas, malah terangsang dengan garis lurus yang ada di sela - sela paha putih nan mulusnya. aku arahkan lidah ku kearah bibir memeknya. lalu aku jilati dan ku buka dengan jari kucari mana itu kelentit...dannn.....ku gigit kecil Siska mendesah. "ssshhhahh....ahhh...ennakkk...ssh...tterruuss..." lama aku melakukan itu Siska mengeluarkan cairan cintanya yang kedua hingga membasahi sebagian mulutku. kemudian dia tergulai lemas lagi. aku berlari ke kamar mandi dan membersihkan mulut ku dan membasahi kontol ku.
kulanjutkan permainanku "mbak gue masukin ya???" tanyaku

"ntar dulu gue masih lemes..." mbak Siska menjawab

aku tak sabar, ku lebarkan kedua pahanya dan ku arahkan kontolku ke arah memeknya. masuk ke bibir memekya begitu terasa sempit (asyik....dapet perawan nih). kuarahkan kontolku pelan - pelan.
"ah...sakit...jangann....!!!"Siska meronta. tapi kedua tangannya ku pegang. ku arahkan kontolku. rasanya ada yang menghalangi ku terobos saja..

"ahhhhh..........ssssakit...." teriak mbak Siska begitu keras untung saja warnet itu kedap suara. dan rasanya sudah sampai di ujung rahimnya.

"shhha..hh mbakk siska...memek...lo sempit bgt..." aku merasa seperti dijepit keras dan itu menimbulkan sensasi enak.

"kontol lu juga nikmat...."

lalu aku goyangkan maju mundur, dan mbak Siska menselaraskan gerakan kami.

"gila mbak!!! Sempit banget!!!ssshh..ahhh..."

"gue mau keluar lagi!!!ahhhhhhhhh......." cairan hangat menyembur dari dalam memeknya

tak lama setelah itu aku berganti posisi kaki kiri mbak Siska ku letakkan diatas meja Op yang tidak terlalu tinggi. dan lututnya berada di tikar tadi. aku masukan dari belakang ah...nikmat sekali....sshhh. ku goyangkan maju mundur. hingga akhirnya
"mbak...mau keluar nih..." rasaanya ingin keluar.

"yok bareng - bareng"

akhirnya "mbak,,,memek mbak nikmat banged!!!!!!!aahhh........"aku pun keluar crroott...crrrooottt..croot...
mbak Siska pun juga keluar.

"wah...thanks banget ya,,tadi enak banged..."mbak Siska langsung tiduran

"mbak juga nikmat mbak." aku berpikir malam ini dapet perawan gratis.
hari - hari berikutnya aku suka datang dan ada yang aneh dengan mbak Siska. suatu ketika malam sepi hanya aku dan mbak siska juga 2 pemain warnet yang asyik buka FS. mbak siska datang padaku. "ian, memek mba gatel nih garukin donk..."
aku sudah mengerti maksudnya. aku dan mbak Siska ke WC lalu kami hanya buka sampai celana saja lalu aku gesek2 kan kontol ku di sepanjang garis memek mbak Siska sampai kami orgasme lalu sudah. terkadang kalau sepi banged ya...ngeseks lagi berbagai posisi telah dijalani. aku pernah ditawari memasukkan kontolku kedalam pantat mbak Siska tapi aku takut kena HIV. pernah juga mbak SIska menutup warnetnya sehari penuh untuk bermain seks denganku.
hingga suatu hari aku pindah ke Australia bersama kakak laki - laki tertua untuk lanjut kuliah. kabarnya kini mbak Siska sudah pulang kampung dan menikah karena terlanjur hamil oleh pacarnya. yang aku tahu itu benihku. anehnya setiap aku seks dengannya, memeknya selalu sempit sama seperti aku pertama menjebol perawannya. ahh...mbak Siskka.


0 komentar:

Posting Komentar