SMP / SMA?

Pagi cerah 21 Januari 2009, aku dan temanku pergi makan keluar kampus saat itu. aku Denni Usia ku 20 tahun dan kini aku kuliah di Universitas kenamaan di Jakarta. aku mengambil jurusan teknik komputer.aku adalah anak orang berpunya yang diberikan mega fasilitas oleh orangtuaku.suatu hari aku bersama temannku Roy yang sama satu jurusan denganku makan dipinggir jalan dekat halte bus dan sekolah SMA Negri. ketika aku makan, pandangan ku tidak sengaja melihat 3 siswi SMA yang mungkin baru saja pulang sekolah karena memang saat itu pukul 12 siang tepat. lalu Roy berbisik

"eh Den, ada nak SMA tuh" serunya.

"terus kenapa?" aku menjawab.

"gile ye den anak SMA sekarang sexy - sexy ya..." lirik Roy menatap.
"Huss.... gila lo ngomong kayak gitu di tempat umum kayak begini!"

"yah.....elo muna lo!!!...lo maukan ngerasain daun muda gitu"

"iiya ya.. hahahahha...." aku dan Roy tertawa lalu melanjutkan makan siang kami tanpa memperdulikan 3 anak SMA yang sedari tadi sudah pergi. aku dan Roy yang kebetulan satu Kos pulang dengan naik Grand Livina kesayanganku. di jalan siang itu memang tidak ada kejadian yang menonjol di sepanjang jalan. tapi ketika ku berada di persimpangan daerah dekat Menteng aku melihat seorang Siswi SMP dan seorang siswi SMA juga 3 orang bapak - bapak yang sedang menunggu angkutan umum. benar apa kata Roy, setiap wanita SMA yang kutemui pasti tampilannya begitu seksi. dengan seragam rok pendek dan payudara yang begitu besar ( begitu timbul) dan rambut sederhana juga ketika ku melintas di belakangnya. aduhai Pantat yang begitu besar dan sintal tubuhnya. Roy temanku pernah bercerita ia pernah melakukan hubungan seks dengan adiknya yang masih kelas 3 SMP dan ia bercerita yang membuat hasrat birahi ku naik dan sulit tuk melupakannya.
kemudian beberapa meter dari halte tersebut kos - kosan kami terlihat. aku menurunkan Roy tanpa alasan yang jelas, aku meninggalkannya kembali ke halte yang tadi. dan kebetulan kedua wanita cantik (SMP dan SMA) itu naik angkutan umum. lalu aku ikuti dari belakang. masih dengan mobil ku. setelah jauh ku mengikuti. tiba - tiba bus itu berhenti di tempat gang yang cukup tuk mobil ku masuk. lalu kedua gadis itu turun dan lantas pergi. aku turun dari mobil dan mengikuti. mereka berjalan agak berjauhan satu sama lain. kemudian gang tersebut bermuara ke 4 buah rumah yang type dan modelnya sama (mungkin bakal menjadi perumahan pikirku). sang gadis SMP masuk di rumah ke -3 dari ujung gang. dan Siswi SMA itu masuk ke rumah pertama dari ujung gang
aku mendekat diam - diam dari luar rumah. dan setelah beberapa menit siswi SMP itu keluar. dan astaga!!! ia keluar hanya memakai tank top dan celana pendek hitam. rambutnya tergerai. wajahnya sih cantik namun payudaranya kecil. (32 B). lalu ia bergegas kerumah pertama sambil membawa bungkusan plastik hitam. tok...tok...tok ....perawan kecil itu mengetuk pintu. lalu keluarlah anak SMA yang tadi aku lihat. alamak.... dia menggunakan hanya kaus tanpa lengan dan rok pendek diatas lutut.

"kak sela..ini ada bubur buatan ibu untuk keluarga." anak SMP itu memberikan kepada pemilik rumah

oo.... ternyata anak SMA itu namanya sela. lalu anak SMP itu lekas pergi setelah menerima ucapan terimakasih dan senyum manis dari Sela(siswi SMA). lalu aku keluar dan menghadang siswa SMP itu.
"hai de'...sapa ku

"iya kak.." ia mengiyakan

"adik namanya siapa?" aku bertanya.

"Dewi...kak..." jelasnya

"owh...adik namanya Dewi..hm....adik bisa bantu cari kakak alamat ini ennga?" aku mengeluarkan alamat kampus.

"iya kak. tapi dewi ganti baju dulu ya.." Dewi minta izin

"oh...engga usah kamu gak turun cuma di mobil kasih tau kakak" jelas ku

aku punya niat menculik anak ini dan membawanya ke hotel dekat sana lalu pikiran setanku bergerilya dan aku berniat memperkosa nya.

aku giring dia ke mobil dan kami jalan lalu ngobrol - ngobrol. disana aku tau dia baru kelas 2 SMP dan dia tinggal sendiri sama pamannya yang sedang kerja di kantor. mobilku sudah sampai di Hotel dan aku turun mengantarnyake kamar. di bertanya kenapa dia di bawa kesini. aku bilang saja aku ada urusan sebentar sebelum kealamat itu dan aku suruh dia menunggu di kamar. aakhirnya aku cuma berdua dengan dia.

"kak kok gerah ya..." tanyanya

aku lupa menyalakan AC nya (sengaja). kemudian aku bilang ke dia AC nya rusak. tak lama kemudian dia kutinggal dan aku kembali dia seudah tidur. aku kembali dan langsung membuka baju atas masih dalam memakai celana. nafsu setan ku sudah bergerilya aku mencumbu bibirnya sangat lama.

eehmmm.....ehm.... hanya itu yang keluar dari bibir kami

lalu dia terbangun. aku kaget. namun dia masih setengah sadar mungkin.
"kak, kakak mau ngapain?" tanyanya namun masih lesu

"de...adek mau yang enak ga?"

"yang enak apa?" dia heran

"udah pokoknya enaakkk... deh... adek buka celana sama celana dalem ya" perintah ku

"tapi kak..." protesnya

"ayo donk..enakk kok..." bujuk ku

akhirya perawan itu membuka celana jeans dan celana dalamnya. dan terpampang memek nya yang begitu indah meski hanya berupa garis lurus. aku langsung mendekatkan wajah ku ke bibir memeknya dan menjilatinya.
"akh.....kak....ggeelllliiii....ahh....enak...." Dewi merem melek

"enak kan sayang?" tanya ku

"enak kak terus ... terus... sssshhhhahhhh..." dia mendesah nikmat

aku menjilatinya dalam keadaan dia berdiri. dia begitu menikmatinya sampai akhirnya.
"kak aku mau keluar.... ssshh"...orgasme pertamanya

"akku kkellluuarrr.....sssahhhhhhhhhh......"dan itulah yang membuatnya terbaring di tempat tidur lagi.
tanpa basa - basi aku buka celana dalam ku dan terpampang jelas penis ku yang ukuran standar itu. akhirnya aku sudah tidak tahan lalu mengarahkan penis ku ke bagian istimewa itu. ku tekan pelan - pelan dan sakit sekali penis ku terasa sangat sempit.uh.....rasanya kedua otot memeknya menyempit dan tidak rela melepas penis ku ini. kencang sekali. hingga aku mendesah berkali - kali. Dewi terbangun dan langsung berteriak. langsung saja aku lumat bibirnya dengan begitu hangat dan mesra. hhmpp...
aku goyang kan ke depan dan belakang penisku sambil mendesah.

"sss...hhh...ahhh...enak...memek kamu dewi....sss..hh." aku mendesah gak jelas

dewi hanya diam dan pasrah. kemudian aku lumat bibirnya lagi persiapan mulutnya untuk mengoral penisku nanti.aku goyangkan terus hingga Dewi mengalami orgasme keduanya
"sshh....ah....." aku yang hanya menikmati

akhirnya setelah 5 menit - an aku bermain dengan memek sempit ini aku merasakan sesuatu yang rasanya hampir meledak dari ujung penisku. dan....akhirnya aku mengeluarkan spermaku di rahimnya. lalu aku mengeluarkan penisku dan mengarahkannya ke mulutnya Dewi. langsung ia hisap dan ia kocok.

"terus dewi...terus..."
tak tahan di perlakukan begitu aku melakukan posisi 69 Dewi berada di penisku dan aku memasukkan jari ku ke dalam memeknya.
"ssh,,,enak kak terus..."

aku perkosa dia sampai akhirnya kami orgasme. lalu kami merapikan diri.
"dewi kamu jangan bilang siapa - siapa ya...sayang, nanti kakak belikan Boneka deh." bujuk ku

"iya kak..tadi enak banget kak." dewi merasa puas

lalu sudah pukul 16:00 aku berangkat mampir ke toko boneka. lalu membeli boneka sesuai jannji dan pulang ke perumahan itu. Dewi melambaikan tangannya kepadaku dan aku pergi kembali ke kos - an. tanpa di ketahui oleh Roy.

seminggu berlalu aku melihat lagi Sela anak SMA yang kemarin bersama Dewi. bedanya kini ia sendiri. nafsuku kembali timbul melihatnya menggunakan seragam SMA ketat. dia berjalan lalu aku berhentikan mobilku disampingnya dengan modus tanya jalan aku turun dan menghampirinya. aku turun dan berada tepat disampingnya. ia membaca brosur palsu yang kusiapkan di dasbor mobil. dia melihat brosur itu dengan cermat dan lengah langsung saja ku bekap dengan sapu tanganku dan ku bawa ke dalam mobil lalu ku ikat dia dengan tali rafia yang ada di jok belakang. dia meronta - ronta,kemudian ku kendarai mobil menuju tempat jauh dari keramaian. aku berhenti lalu aku bergegas dengan penuh nafsu ke bangku belakang. Sella masih meronta - ronta. ketika ku buka tali rafia dan penyumpal mulut dia lalu berteriak langsung saja ku lumat bibirnya dan ku peras payudara yang super itu. kemudian dia hanya bisa mendesah "ssshh...aah.....ahh...aahh...em..." begitulah.
kemudian aku lepaskan tali rafia dan baju seragam dia masih diam. langsung aku lumat bibirnya lagi
"ssshh,,,ahhh ennakk..." sella menikmati

ciuman sayangku turun hingga ke puting merah muda nya. ku gigit kecil lalu ku jilati memutar.sela mendesah nikmat. kemudian Rok abu - abunya ku lepaskan. dan terpampang lah CD pink yang aku juga buka paksa. terlihat dua bukit kecil yang siap ku nikmati. langsung saja aku jilati. "sssh...ahh...terus....terus...ah.." sella mendesah.
tak lama kemudian, "sssrphh...akh....aku...mau..kkeellluar..." rupanya sella mau orgasme. jilatan ku semakin ku percepat. "ssssshh....ah.....nikmat..!!!" kemudian keluar cairan putih yang langsung ku hirup wanginya. lalu ku habiskan air cintanya. dia pun terkulai lemas. sementara ia istirahat aku membuka celanaku (tidak kaos ku). kini aku sudah polos bawah. penis ku terpampang di bibir memek sella. "masukin aja...ah...cepet....aku udah gak kuat...sssh..." tanpa a b c langsung ku gesek - gesekkan penisku lalu ku tusuk kuat - kuat. tapi kali ini mudah sekali. dan ketika penis ku masuk, memek sella tidak terasa sempit. "aku udah gak perawan" ketika penisku masuk se 1/4. oh, rupanya ia sudah tidak perawan. ah! tak apa lah yang penting aku menikmati.
kemudian ketika sudah terasa sampai ujung, aku genjot maju mundur sekuat tenaga.
"ah...ah...ah....sella memek lo enak!!!" aku mendesah
.
"ssshhh....terus....terus..sssahhhh..."sella mendesah juga

selang 6 menit kemudian, sella orgasme ke dua. "ah....aku mau keluar....!!!ssshhhaaaah"
"keluarin aja sayang...sshh..aa" aku menjawab masih dalam keadaan menggenjot penisku di memeknya.
"aku juga mau keluar sella..." aku merasakan ingin orgasme.
"keluarin dimana? sella!!" "sshshhhhaahh..."
"didalem aja biar enak...ah..."

dan aku pun keluar crrrott...crroottt....ahhh nikmat sekali begitu juga sella. setelah moment itu aku melumat bibirnya lagi. setelah itu merapikan diri.
"thanks ya udah kasih aku kenikmatan hehehe..." sella bicara setelah ia merapikan diri
"iya kamu enak yah meskipun udah gak perawan. eh, kenapa kok udah gak perawan" tanya ku

dia diam di jok belakang lalu bersandar di bahuku sambil menahan tangis.
"aku diperkosa orang sini, makanya aku takut keluar rumah kalau gak sama dewi tetangga ku. aku trauma" jelasnya. berarti kisah ini sama dengan ku yang memperkosa dia di mobil.
"kamu cantik, kamu udah punya cowok?" tanya ku

"belum.."menjawab dengan mata nya yang sembab

"owh..." aku menjawab
kemudian sehari setelah itu dia menelpon ku dan memintanya untuk menjadi pacarnya.jujur aku suka sih sama dia lagi pula aku kasihan dengan dia, dia tinggal berdua hanya dengan kakak nya yang juga seorang wanita. akhirnya kami sering melakukan hubungan tersebut hingga kini. oh iya jangan lupa untuk baca postinganku tentang kakaknya. -tamat-


0 komentar:

Posting Komentar